Thread Reader
dyy๐ŸŒฅ๏ธ | mode: kating

dyy๐ŸŒฅ๏ธ | mode: kating
@larssdiana_

Jan 11
69 tweets
Twitter

But if we're strong enough๐Ÿค Our strongest fighter, Devano Ezra Baratana.

Boleh yang mau sepatah dua patah kata atau mau minta maaf sama ezra. Maafin ezra juga temen-temen, temenin dia berjuang sampe akhir ya ๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ
416. Bersalah
417. Sorry for being a coward
418. Deep inside his mind
419. Idzin ke tuhan dulu
420. Yang orang bilang
421. Esa coba hadapin pake cara lain supaya mereka gak makin berjarak lagi
422. Bersama, mereka punya kekuatan lebih besar buat menjaga satu hal yang sama link.medium.com/SwA0jKJ0Rmb
423. Tahan mahesa (sebisanya)
424. Bukan hanya habis tapi mungkin lenyap
425. Fara Alie itu siapa? Apa alasan dari semua rencana nathan? link.medium.com/fFHEWap94mb
426. Lebih takut esa tau
427. Butuh pawangnya
428. Selama lo masih ada, gue bakal selalu baik baik aja
429. Loving you make me stronger
๐Ÿฅ€
430. Marahnya rafa
431. How can i stop loving you?
432. Bodoh
433. Obrolan kecil esa ezra
434. Itu milik gue aja
435. Kuping panas
436. Stop
437. Jalan ninja
438. Pada dasarnya dunia minta mahesa dan ghita belajar banyak dari semua ini medium.com/@syifa.r.pertiโ€ฆ
439. Fast and furious
440. It will be an easy journey
Hari esok...
441. Zra, she loves you too
442. Ugal ugalan by saghita
443. Can we just live like this?
444. Koordinasi terburuk
445. Two heartbreak, two love, two man and too live
446. Ezra menemukan ikhlas yang buat dia ada di posisi tertinggi dari mencintai
447. Ikhlas yang sulit itu bisa ezra genggam sekarang
448. koordinasi yang ezra maksud
450. Tweet terakhir ezra
451. Itu yang lebih ezra butuhin
452. Desperate
453. Menepati janji
Finally, peace that you dream of, Zra. Rest in love๐Ÿค๐Ÿฅ€
454. Kita yang ditinggalkan
455. Banyak yang sayang ezra๐Ÿฅบ
456. Is it how it feels?
457. Mereka yang ditinggalkan dengan penyesalan
458. Yang hancur tapi tidak boleh roboh
guys maafin, ezra tuh setahun sakitnya. Ketuker banget sama tahunan pacaran dia sama ghita. Sorry bangett๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅฒ
459. Mau belajar buat ngasih lebih banyak juga
460. ๐Ÿค
461. When we turn the page, forever. link.medium.com/4FTND1Ifynb
462. Langsung pergi ke kampus
463. Night of memory
464. What he left for her
465. Titipan
466. What he left for him.
467. Kita harus bahagia ya?
468. Idzin melanjutkan hidup
469. Aturan Waktu
470. Aturan Waktu: selesai.
Hai orang-orang baik yang sampai di akhir cerita ini. Terima kasih sudah jadi bagian dari jalannya cerita ini selama 5 bulan. Tanpa kalian aku gak bisa sampai ke titik ini๐Ÿค๐Ÿฅบ
Terima kasih untuk support kalian dalam bentuk apapun karena itu jadi motivasi aku untuk lebih baik lagi dalam berkarya. Maaf yang tulus dari aku kalau karya ini masih banyak kekurangannya๐Ÿ™๐Ÿป Semoga yang ingin aku sampaikan bisa benar-benar sampai ke kalian๐Ÿ˜Š
Kalau ada yang mau kalian sampaikan, aku terbuka banget buat kritik maupun saran. Terima kasih yaa udah ikut sayang sama Esa, Ghita, Ezra, dan karakter lain di dalam cerita ini๐Ÿฅบ๐Ÿ™๐Ÿป Semoga kalian selalu sehat dan bahagia yaaโค๏ธโœจ -dyy
Dan kabar baiknya aku mau buat aturan waktu versi dua mahmudian yang lain. Mungkin nantinya bisa berlanjut ke kating-kating keren kita juga๐ŸŽ‰โœจ
Sedikit premis buat saga dan rafa. Saga : dari lirik lagu clarity - if our love is tragedy, why are you my remedy? Rafa : cinta yang terlalu besar di awal, apa benar meninggalkan sisa yang terlalu menyakitkan? Kira-kira kalau dari kalian mau siapa dulu nih?๐Ÿ˜Š
Sampai ketemu di cerita selanjutnya ya teman-teman! Its my pleasure to meet all of you๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธโœจ
drafts: mahesa dan agenda bujuk tuan putri
Setelah sekian lama akhirnya kalian yang kangen bisa ketemu lagi sama Saga. Tolong sayang dia kayak kalian sayang esa yaa๐Ÿ˜Š twitter.com/larssdiana_/stโ€ฆ
๐๐ซ๐จ๐ค๐ž๐ง ๐ƒ๐ข๐š๐ฆ๐จ๐ง๐ ๐จ๐Ÿ ๐€๐ฅ๐š๐ฌ๐ญ๐š๐ข๐ซ "๐˜๐˜ง ๐˜ฐ๐˜ถ๐˜ณ ๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ท๐˜ฆ ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ญ๐˜บ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ต๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ฅ ๐˜ฎ๐˜บ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ง, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฆ ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ฑ๐˜ช๐˜ญ๐˜บ ๐˜ช๐˜ฏ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ๐˜ณ ๐˜จ๐˜ข๐˜ณ๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฏ." a jeon jungkook au by larssdiana.
dyy๐ŸŒฅ๏ธ | mode: kating

dyy๐ŸŒฅ๏ธ | mode: kating

@larssdiana_
writing acc. parttime fangirl๐Ÿ‘Œโœจ
Follow on Twitter
Missing some tweets in this thread? Or failed to load images or videos? You can try to .