Thread Reader

kalong

@cerita_setann

May 23, 2021

22 tweets
Twitter

A thread "SOPIR TRUK KORBAN BIRAHI PERI" #bacahorror @#BacaHorror

Halo sedulur @kalong dan @ceritahorrorjogja Berhubung ini sudah selesai Bulan Puasa, saya mau posting cerita yang rada berbau dewasa nih 😂. Dan kebetulan dialami oleh seseorang yang berprofesi di jalanan.

Cerita ini ditulis oleh Bu Guru indri asli Dlingo Bantul di situs harianmerapi.com

Kali ini ceritanya pendek pendek dulu ya, sembari nunggu yang kemarin selesai.

Jalanan di daerah Gunungkidul banyak yang melintasi hutan, namun ada bagian jalan yang kiri kanannya batuan gunung kapur yang dibelah dan dijadikan jalan raya. Saat melintas rasanya seperti masuk terowongan raksasa. Menurut warga banyak orang yang mengalami hal mistis disana.

Seperti kejadian yang dialami oleh (sebut saja) Kang Tikno, seorang sopir truk yang berasal dari Bantul. Kebetulan dia sering melintasi jalan yang terkenal angker untuk mengantarkan kusen dan papan pintu ke daerah Solo.

Perjalanan lewat Gunungkidul dirasa lebih efisien karena jalanan cenderung sepi. Pada suatu malam, laki-laki yang memang sudah lama menduda ini berangkat sendiri tanpa kernet. Untuk menghindari keramaian jalan, Kang Tikno berangkat larut malam.

Berbekal kopi tubruk penghalau kantuk, dia memacu truknya menuju Solo. Saat melintasi tikungan pertama setelah warung kopi di daerah Panggang, dia memperlambat laju truknya. Dgn bantuan sinar lampu truknya terlihat seorang wanita melambaikan tangan ke arah truk yg ia kemudikan.

Tanpa pikir panjang, Kang Tikno menghentikan truknya. Wanita itu pun menghampiri Kang Tikno yang berada di kabin kemudi. “Aku temani ya Mas,” kata wanita itu seperti menggoda. Pikiran Tikno seketika kacau mendengar kata menggoda wanita itu.

Bagaimana tidak, untuk laki-laki yang sudah cukup lama menduda, birahi Kang Tikno pun langsung naik. Imannya seketika goyah, lebih lebih ketika melihat kemolekan wanita itu. Kalau dilihat lihat, wanita itu berumur sekitar 35 tahunan. Kulitnya cenderung putih, badannya pun berisi.

Kang Tikno segera saja membuka pintu truknya. Wanita itu pun naik tanpa diminta lagi, dan duduk di sebelah Kang Tikno. Selain badannya yang aduhai, ternyata aroma wangi harum tubuh wanita itu juga sangat menggoda. Namun Kang Tikno mencoba menahan nafsunya.

Setidaknya sampai di hotel atau di losmen yang bisa ditemui. Yang dipikirkan Kang Tikno adalah bagaimana ia bisa merayu wanita ini agar mau diajak bersetubuh.

“Kita lurus saja, Mas. Nanti mampir dulu ke rumahku. Itu di kanan jalan,” kata wanita itu. “Eee busettt dapat rezeki aku,” batin Tikno. Baru ia berpikir ingin merayu untuk ke hotel atau losmen, wanita ini rupanya sudah menawarkan Kang Tikno untuk mampir di rumahnya.

Dengan sangat bersemangat, Kang Tikno pun memacu truknya ini menuju rumah yang ditunjuk wanita itu. Tapi Kang Tikno memang sedikit heran. Selama ini ia tak pernah memperhatikan kalau ada rumah megah di jalan yang biasa ia lewati itu.

Ah tapi sudahlah, rasa keherananya itu kalah oleh rasa ketertarikan trrhadap wanita itu.

Kemudian, Kang Tikno pun memarkirkan truknya di depan rumah yang ditunjuk. Wanita itu pun turun dari truknya, disusul Kang Tikno yang juga ikut turun dan sama sama berjalan menuju rumah megah itu. Sesampainya di rumah wanita itu, mereka segera masuk.

Lalu entah apa yang merasuki Tikno. Nafsunya seperti sudah di ubun ubun dan tak terkendali. Dia gelap mata. Wanita cantik di depannya dia serbu dengan nafas memburu. Wanita itupun pasrah, menikmati terkadang juga membalas dengan penuh gairah.

Sudah tak terpikirkan lagi di benak Kang Tikno apakah ada orang lain di dalam rumah megah itu.

Kang Tikno pun diajak masuk ke dalam kamar wanita itu. Setelah melepas semua pakaian yang dikenakan, terjadilah aksi "pertempuran" hebat di antara mereka. Entah berapa lama mereka melakukan hal selayaknya suami istri itu. Hingga akhirnya Kang Tikno tertidur lemas...

Lalu... . . “Mas.. Mas.. bangun Mas. Sedang apa di sini?” tiba-tiba seorang laki-laki membangunkan Kang Tikno. Kang Tikno tentu saja bingung, karena saat matanya terbuka, dia tengah memeluk batu nisan.

Dia melompat kaget saat menyadari dia berada di tengah makam dalam kondisi telanjang bulat. Kang Tikno mengingat apa yang terjadi dan menceritakan kepada laki-laki yang ternyata penjaga makam.

Kata lelaki itu, Kang Tikno sudah menjadi korban birahi peri penunggu makam yang suka mencari mangsa lelaki yang tak kuat imannya. Dan ternyata... Kang Tikno bukanlah orang pertama yang menjadi korban. (TAMAT)

kalong

@cerita_setann

baca cerita horor https://t.co/S5WAZByzkF kerjasama & share cerita? silahkan DM

Follow on Twitter