Thread Reader
Ega 🌿

Ega 🌿
@euphoserenn

Nov 10, 2021
269 tweets
Twitter

Jikook/kookmin au 🔒 Secret Admirer

Ega 🌿

Ega 🌿
@euphoserenn

Jikook/kookmin onetweet au Mampus ketahuan Dosen jeon! mahasiswa jimin!
Tag's 🔒Bxb -, homopobic go away 🔒Fluff 🔒 Little bit angst 🔒Older : jk Younger : jm 🔒ignore the timestamp and typos 🔒⚠️harsh words 100% author's imagination
Main character
Jimin circle ♻️ - Kim Taehyung - Jung Hoseok
Jungkook circle ♻️ - Kim Namjoon - Kim Seokjin - Min Yoongi
Tambahan circle jimin - naeyon/naya
••01
••02
••03
••05
••06
••07
••08
••09
••10
••12
••13 saranin guys🤣
••14
••15
••16
••17
••18
••19
••20
••21
Yang mau kasih pesan dan saran yuk mampir, kasih feedback juga boleh😍 secreto.site/23725660
••22
••23
••24
••25
••26
••28
••29
••30
••31
••32
••34
••35
••36
••37
••38
••39
••40
••41
••42
••43
••45
••46
••47
••48
••49
••50
••52
••53
••54
••55
••56 🐰"Nah udah sampai, ji entar aku tunggu di ruangan ya nanti chat aja kalo kelasnya udah selesai" 🐣"Oke mas, aku masuk dulu" 🐰"Hati hati" 🐣"Iyaaa.. dahh" 🐨"Hilih gue juga mau turun nih ga di hati²in juga?" 🐰"Males, dah turun cepet" 🐨"Dasar"
••57
••58
••60
••61 🐣"Mas makasih ya udah jemput terus ngajak aku makan sushi" 🐰"Sama sama" 🐰"Besok kelas jam berapa?" 🐣"Jam 9, itu besok aku bawa mobil sendiri mas mau jemput naya sama hoseok" 🐰"Oh oke" 🐣"Mas mau mampir dulu?" 🐰"Ngga usah udah malem" 🐣"Hati hati pulangnya" 🐰"Iyaa"
••62
••63
••64
••65
••67
••68
••69
Yuk yang mau kasi masukan/saran ✨ secreto.site/23725660
••70
••71
••72
••73
••74
••75 🔞//Kiss write.as/3skvrbk119rlx.…
••76
••77
••78
••79 "nih katanya mau martabak" "Katanya gamau beliin😒" "Becanda sayang.. nih makan" "Hehe makasihh" ... "Mas gamau makan juga?" "Engga, liat kamu makan udah kenyang" "Halah gombal, nih makan" "Enak juga ya rasa keju sama coklat" "Emang biasanya mas makan rasa apa?"
••80 "kacang coklat sih" "Ji, keknya enak deh makan dari mulut kamu" "Heh maksudnya?" "Yang kaya tadi" "Apasih?" "Kiss" "Kagaa mesum banget jadi orang" "Yah.. " "Mas, mending bantuin tugas aku yuk☺️" "Enak aja, yang bikin tugas aku masa yang ngerjain aku juga" "Hmm"
••81
••82
••83
••84
••86
••87
••88 cw//kiss write.as/shxv89gsweo64.…
••89
••90
••91
••92
••93
••94
••95
••96
••97
••98
••99
••100
••101
••102
••103
••104
••105
••106
••107
••109
••110
••111
••112
••113
••114
••115
••116
••117
••118
••119
••120
••121
Siapa tau ada yang mau kasih saran/feedback disini boleh banget yaa 🤩 secreto.site/23725660
••122
••123
••124
••125
••126
••127
••128
••129
••130
••131
••132
••133
••134
••135
••136
••137
••138
••139
••140
••141
••142 foto prewedding
••143
••145
••146
••148
••149
••150
••151 Hint : 6 huruf, kecil semua Yang ga tau boleh DM, tanya hint yaa bukan pw nya, selamat mencari👏 privatter.net/p/8486868
••152
••153
••154
••155
••156
••157
••158
••159
••160
••161
••162
••163 Cw//nsfw pict
••164
••165
••166
••167
••168
••169
••170
••171
••172
••173
••174
••175
••176
••177 ⚠️mpreg! write.as/seblt7nqhbaq9.…
••178
••179
••180
••181
••182
••183
••184
••185
••186
••187
••188
••189
••190
••191
••192
••193
••194
••195
••196
••197
••198
••199
••200
••201
••202
••203
••204
••205
••206
••207
••208
••209
••210
••211
••212
Hoppp segitu dulu up nyaa, feedback juseyoo🫶 secreto.site/23725660
••213
••214
••215
••216
••217
••218
••219
••220
••221
••222
••223
••224
••225 CW// nsfw pict 🔞
••226
••227
••228
••229
••230
••231
••232
••233
••234
••235
••236
••237
••238
••239
••240
••241
••242
••243
••245
•• 246
•• 247
•• 248
•• 249
••250
•• 251
•• 252
•• 253
•• 255
••256
••257
•• 258 End.
Author notes 💗
Kasih saran dan masukan disini 🤍 tellonym.me/euphoserenn
Ega 🌿

Ega 🌿

@euphoserenn
EUPHOria + SERENdipity -🐥🐰-
Follow on Twitter
Missing some tweets in this thread? Or failed to load images or videos? You can try to .