Thread Reader

Putra Fajar 1945

@putrafajar1945

Sep 23

11 tweets
Twitter

Selamat pagi, apa kabar teman2 semua? semoga selalu dalam keadaan waras yah, jangan seperti para pembenci Pak @Anies Rasyid Baswedan yang kian hari kian terlihat seperti kehabisan akal untuk menjatuhkan reputasi Pak Anies πŸ˜… Yuk kita bahas tipis2 [Utas]

Soal dugaan Pungli, sepertinya bermula dari kader @DPP PSI @PSI JAKARTA #KawalUangRakyat sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta, Bro @Justin Adrian Untayana Kita tahu lah yah bagaimana kredibilitas kader partai ini. Lucunya, kata netizen mereka akan nganggur kalau gak ada Pak Anies πŸ˜‚ twitter.com/azkapribadi29/…

Azka Pribadi

@azkapribadi29

Jul 15View on Twitter

Partai Senyap Indonesia atau PSI itu nganggur kalo gak Anis gak menjabat lagi di DKI...diprediksi partainya akan bubar...πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ€£

Show this thread

Menurut Mimin, tuduhan ini berbahaya banget. Bagaimana tidak, tuduhannya langsung ditujukan kalau uang zakat (yg dugaan mimin dikumpulkan @BAZNAS) & uang kemanusiaan @Indonesian Red Cross digunakan unt urusan politik 2024. Gila! Padahal kita tahu bngt kredibilitas 2 lembaga ini

Sebagai gambaran, kalau pengelolaan zakat itu gak sembarangan. Bahkan penggunaannya cuma unt golongan tertentu. Lha bagaimana mungkin digunakan unt biaya politiknya Pak Anies di 2024? Tuduhannya keji banget!

Kalau memang para Buzzerp gak tahu bagaimana rekam jejak @BAZNAS di Jakarta nih mimin kasih tautan websitenya, banyak banget program pemberdayaan masyarakat miskin disana baznasbazisdki.id

Sekarang kita bahas tuduhan uang kemanusiaan @Indonesian Red Cross @PMI Provinsi DKI Jakarta digunakan unt kampanye di 2024. Ini juga jahat banget! PMI itu lembaga kemanusiaan yg netral! Haram berpolitik! Ini kata undang2 tentang kepalangmerahan. Bukan kata Mimin! dpr.go.id/dokjdih/docume…

Dan setahu mimin, @Indonesian Red Cross @PMI Provinsi DKI Jakarta memang sedang menyelenggarakan kegiatan bulan dana PMI. Kegiatan ini sudah berlangsung puluhan tahun! gunanya unt menghimpun donasi dari masyarakat yg akan dipergunakan PMI unt menyelenggarakan program2 layanan kemanusiaan

Bahkan Pak @Anies Rasyid Baswedan sudah mewanti-wanti unt @Indonesian Red Cross @PMI Provinsi DKI Jakarta transparan dan akuntabel dlm penggunaan dana donasi dari masyarakat Jakarta gak percaya? nih mimin kasih tautan beritanya metro.tempo.co/read/1608149/b…

Pada Bulan Dana PMI 2021, DKI Jakarta mampu mengumpulkan donasi Rp 31 miliar dari target yang ditetapkan Rp 26 miliar

metro.tempo.co/read/1608149/b…

Bulan Dana PMI 2022, Anies Pasang Target Kumpulkan Donasi Rp 34 Miliar

Kalau soal kredibilitas & dampak dari program2 kemanusiaan @Indonesian Red Cross @PMI Provinsi DKI Jakarta gak usah mimin jelaskan lagi lah yah Mimin cuma berdoa, para buzzerp & mereka yg menfitnah ini gak pernah sakit dan membutuhkan transfusi darah. Serem gak tuh, kalau suatu saat butuh PMI? πŸ˜…

Kalau sudah begini, mereka yg menuduh Pak @Anies Rasyid Baswedan memanfaatkan @BAZNAS @Indonesian Red Cross @PMI Provinsi DKI Jakarta sebagai agen pengumpul dana kampanye 2024 itu perlu dipertanyakan soal keberpihakannya pada rakyat miskin dan kemanusiaan!!!

Serem memang kelompok mereka, demi melanggengkan rencana penjegalan Pak Anies, mereka gak peduli harus menyerang kemanusiaan! Lantas, apa kalian masih percaya dgn apa yg didengungkan mereka?

Putra Fajar 1945

@putrafajar1945

Suka usil, Keseringan gemes

Follow on Twitter

Missing some tweets in this thread? Or failed to load images or videos? You can try to .