Thread Reader
Habis Nonton Film

Habis Nonton Film
@HabisNontonFilm

Nov 24
8 tweets
Twitter

INSTANTLY LOVE KERAMAT 2!!! Sekuel ini seperti paket komplit dengan peningkatan keseraman dari film pertamanya, ditambah unsur mistis yg kental, plot lebih rapi, dan berbagai set yg amat mencekam untuk ditelusuri. Penampakan-penampakannya pun watdefak! Highly recommended!

Riset jauh-jauh ke Cirebon ttg penari topeng untuk tugas akhir membuat ceritanya sangat bergizi. Lengkap dengan ritual, penerawangan & penemuan artefak mistis di padepokan yg membawa kita ke hal yg lebih mengerikan lagi. Penulisannya cakep💯
"Seberapa serem sih emang?" Seserem ngeliat setnya aja udah merinding. Bangunan gak terurus, kotor, lembab, creepy pula. Kalo kata Keanu mah "tempatnya konten banget." Rasa panik, khawatir, dan takut nular banget ke penonton. Seolah-olah kita ada di sana beneran.
Yg bikin beda dari film pertama, skrg teknik ngerekamnya lebih variatif. Pake youtube streaming, IG live. Eksplorasi tempatnya juga lebih berani, jadi gak bosen di situ-situ aja.
Tektokan antar karakternya pun oke. Kamu bakal nemuin orang yg ngehenya selevel Miea di Keramat (2009). Bikin kesel dah pokoknya. Surprisingly, debut Keanu bagus banget! Bisa nyeimbangin Lutesha dengan komedi tipisnya tapi juga bisa emosional di saat yg tepat.
"Harus nonton yg pertama dulu gak, min?" Hmm gak harus sih. Tapi disarankan nonton deh. Biar bisa kaget sekaligus hepi dgn kejutan di paruh ketiganya. Cara nyambungin keduanya itu lho 👏👏👏
Abis nonton, jangan buru-buru pulang. Tungguin mid-creditnya yg mungkin akan lanjut lagi ke film berikutnya. I NEED KERAMAT 3 VERY VERY SOON!
Pulang nonton, langsung rewatch Keramat 1 di Disney+. Tebalik sih tadi. Mestinya rewatch sebelum nonton sekuelnya yak.😅 Biar keinget lagi itu siapa, kok bisa begitu, trus gimana.
Habis Nonton Film

Habis Nonton Film

@HabisNontonFilm
Ocehan tiap #HabisNontonFilm & series yg disampaikan dengan jujur & apa adanya. Akun film ini dikelola lima Minton (admin). Email: habisnontonfilm@gmail.com
Follow on Twitter
Missing some tweets in this thread? Or failed to load images or videos? You can try to .