Thread Reader
Twitter

jk sih gak peduli, dia makin seneng liat taehyng yang fokus liat putingnya yang lagi dia mainin.

"itu tetek mending dibuat berguna" taehyng mengangkangkan kakinya semakin lebar. jk langsung paham ia harus apa. ia datang ke depan taehyng dan bersujud tepat di depan penis pria itu.
"mhh taeee~" ia meraba kontol taehyng dari luar. "buka aja, liat sendiri" taehyng masih diam, memperhatikan gerak-gerik jk.
jk dengan semangat membuka celana taehyng di depannya, dengan giginya ia menarik resleting celana itu dengan sensual, perlahan ia bawa turun hingga mentok. lalu ia tarik celana itu menyisakan celana dalam berwarna coklat milik taehyng.
"shh, gede~" pujinya sambil ia raba dari luar. "slurpshh" ia jilat dan basahi kolor taehyng, membuat taehyng memejamkan matanya. "buka!" perintahnya dengan suara baritonnya.
"bentar dulu tae~ ini pre-cum kamu udah keluar, slurpshh, sayang kalau gak dihisap" jk tersenyum miring lalu menjilati pre-cum taehyng dari luar, dadanya sengaja menekan-nekan paha taehyng sekaligus.
ia menatap taehyng diatasnya dengan pandangan sayu. memancing taehyng untuk menyentuhnya. "arhh! anjing! buku cepat!" akhirnya, taehyng emosi, lalu ia jambak rambut jk, ia tarik rambut itu kebelakang, ia jauhkan dari penisnya.
lalu ia keluarkan kontolnya sendiri dari sarangnya. merasa lega lalu ia tarik kepala jk mendekat ke kontolnya. clakk! clakk! ia tamparkan kontolnya sendiri ke lidah jk yang menjulur keluar seperti jalang haus peju. "arhh! ini kan yang lo kook~"
taehyng semakin tak kuat saat jk menganguk seperti anjing peliharaan miliknya. ia majukan pinggulnya lalu ia buka mulut jungkook dan ia masukan penisnya ke dalam sana, facefuck.
"arhh! bangsat enak bange!" ia hentakan pinggulnya sesuka hati dengan jk yang kesusahan untuk menganga, karena ukuran penis itu besar. clokk! clokk! clokk!
suara kecipak peju dan air liur jungkook terdengar sangat ketara di ruangan ini, mulut itu dikontrol sendirinya oleh taehyng. plak! "jangan kena gigi bangsat!" wajahnya ditampar tanpa belas kasihan, tapi jk malah tersenyum dan memeknya semakin gatal dibawah sana.
Ia gerakan dengan cepat, “ghook ghokkk” “Arhh mulut lo aja seenak ini!, gimana memek lo!”
“Hhh mhh hhhh” jk malah kegirangan sambil senyum-senyum. Tangannya yang udah dilepas meraba-raba dada dan putingnya sendiri, merasakan peju taehyng di tubhnya.
"buka semua baju lo jalang" perintah taehyng, ia juga ikut membuka bajunya sendiri, kini keduanya sama-sama sudah bugil.
tubuh jk langsung ia tarik, "mana kamar lo?" tanyanya. lalu jk menunjuk kamar yang ada di ujung ruangan, kamarnya dengan suaminya. "ayo, kita main diatas ranjang lo sama suami lo" udah gila, taehyng udah gila, tapi jk lebih gila, karena ia juga menginginkannya.
"shh tae~ ayo colmekin memek aku taee~ pengen banget ahhh" desahnya sambil maju-mundurin pinggulnya sendiri.
"taehyng mengabulkan permintaan jungkook, tapi tidak dengan tempo yang pelan, karena ia langsung jariin memek jk dengan tiga jari dan cepat. membuat jk langsung mengeram keras.
"arhhh!" kepalanya mundur kebelakang dan matanya terpejam, "ini kan yang lo mau lonte?" plak! "arhh taee, kecepetan ahhh ahh" "kecepetan lo bilang tapi badan lo yang goyang anjing"
payudara yang menggantung itu ikut bergoyang karena jk menggoyangkan badannya sendiri, meliuk-liuk nikmat saat miss v nya diobok-obok oleh taehyng. "ahh taee, gak kuat, mauu pipis ahh ahh!" "pipisin aja, sekalian banjirin nih ranjang biar suami lo tau"
taehyng berniat membuat keduanya bercerai agar jk menjadi miliknya, ia kocok memek jk dengan cepat, dan setoap kocokan mengenai g-spotnya, satu tangan lagi ia gunakan untuk meremas puting jk. semua rangsangan itu tentu membuat jk mau tak mau akan klimaks yang banyak.
"ahh taee! keluarr nyahhh!" pyurrr pyurr pyurr "hh hhh enak banget" tubuhnya langsung bergetar saat klimaks melanda.
taehyng tersenyum dan berdiri, lalu ia membalik tubuh jk dan membuatnya mengangkang di bawahnya. memperhatikan miss v itu masih mengucurkan cairan yang bercampur air mani.
"indah banget anjing, memek lo tembem, merah, gua suka" puji taehyng yang membuat jk meremas putingnya sendiri. "kalau tetek gue suka gak?" tanyanya nakal. "gak usah ditanya lagi"
“Tae~ shhh p-pelan pelan aja, ahhh itu punya kamu semua kok~” jk mengerang sambil mengacak-acak rambut taehyng yang lagi nyusu di dadanya.
taehyng begitu lahap hingga membuat dada dan puting jk membengkak, mengkilap karena air liur dan pejunya tadi. "shh fuck! gue mau nyusu tiap hari sama lo" "aku juga mau tae~ aku siap ladenin kamu tiap hari"
taehyng masih ingin menyusu lebih lama tapi kontolnya udah kedut-kedut lagi pengen ngerasain ketatnya memek jk. belum lg dritadi jk sengaja gesek-gesek memeknya ke pahanya, bikin taehyng ilang akal.
taehyng dengan cepat membalik tubuh jk, kini ia ada di bawah taehyng dan taehyng diatasnya, menatapnya lapar. "seksi banget sih lo jungkook~" pujinya sambil masukin dua jarinya ke memek jk yang kedut-kedut, jarinya dipijat di dalam sana, ia merasakan ketatnya dinding-dinging itu
"mhh tae~ langsung aja kontol kamu" rengek jk sambil ngocokin kontol taehyng yang bisa ia raih. "bangsat, arhh memek lo anget banget, baru jari gue aja udah enak" ia tarik jarinya dan ia langsung menempatkan penisnya di depan vagina jk. bless!
"Arhh mhhhh" "taeee~ shh,, ahh uratnya kerasa banget, ahh sukaa, suka kontol kamu tae~" "baru juga gua masukin udah keenakan lo, belum juga gua genjot"
perlahan taehyng menggerakan pinggulnya, melebarkan kaki jk dan ia genjot memek mekar merah di depannya, "shh bangsat sempit banget! lo pernah dikontolin gak sih sama suami lo, kenapa bisa rapat gini!"
tubuh jk terhentak-hentak cepat, ia menggeleng-geleng pelan, keenakan. "jawab jalang! jangan desah doang!" "nhh tae, ini enak banget, ahh ahh!" sangkin enaknya jk mainin dan tarikin putingnya sendiri.
rambutnya berantakan, mulutnya kebuka sambil desahin nama taehyng. "pasti lo gak pernah diraba sama suami lo kan! makanya memek lo enak banget! makanya lo binal banget godain gue! pengen dapat kontol!
"arhh bangsat makin lo ketetin!" semua percakapan dan lontaran yang melecehkan itu membuat jk semakin berhasrat. ia mengetatkan otot-otot vaginanya.
"beraninya godain temen suami lo, shh, udah berapa banyak orang yang lo godain huh? jangan bilang mertua lo juga lo godain demi dapat kontol" plak! putingnya ditampar oleh taehyng. plak! kali ini clitnya yang ditampar.
"noo, nyahh! ahh! lagi lagii taeee" "jawab dulu gue perek" plak! dan kali ini pipinya yang ditampar. "gak pernah tae! cuma kamu, cuma kamu doang~ seriusan"
"pleasee, tamparin lagi clit aku, pleasee, enak bangett" "jalang doyan dikasarin." plak! plak!
semakin kasaar taehyng maka semakin senang juga jk, keringat sudah membanjiri tubuhnya. "taee mau kelua--arhhh!" pyurrr pyuurr memek jk mengetat saat ia klimaks. membuat penis taehyng yang ada di dalam sana juga diajak menyemprotkan spermanya.
"arhh! guee jugaa!" crott crott taehyng mengeluarkan kontolnya sendiri lalu ia kocok kontolnya dengan gagah, menyemburkan cairan pejunya ke memek jk, membuat memeknya mengkilap indah.
-end-
Yan | au? cek moment.
fiction! bpkoo / nsfw acc! minor DNI! block if uncomfortable! be a wise reader! diusahakan update selasa, jumat (tapi gk janji👆🏻)
Follow on Twitter
Missing some tweets in this thread? Or failed to load images or videos? You can try to .